Jose Mourinho Terancam Akibat Hasil Buruk Manchester United

jose mourinho

Manchester United si Setan Merah mendapat rentetan pil pahit di bulan Desember 2017 ini. Peluang Setan Merah menjuarai Liga Inggris 2017-2018 sudah semakin mengecil akibat sering kehilangan angka di penghujung tahun 2017.

Red Devils saat ini memang masih berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Namun Antonio Valencia dan kawan-kawan kini tertinggal 13 poin dari rival sekota Manchester City.

Sangat berat bagi Man United mengejar City. Tim asuhan Josep Guardiola itu tak terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Inggris. Citizen baru kehilangan dua poin saja sejauh ini.

Pada 23 Desember kemarin lagi-lagi MU harus puas bermain imbang 2-2 dengan Leicester City sehingga The Citizens bisa memperlebar keunggulan menjadi 13 angka.

MU juga baru saja gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris. The Red Devils secara mengejutkan disingkirkan klub kasta kedua Bristol City walau sudah memainkan mayoritas pemain utamanya.

Tunda Kontrak Baru
Karena sudah sulit menjadi juara Liga Inggris, posisi manajer Jose Mourinho di MU kini mulai terancam. Petinggi MU sangat kecewa dengan jauhnya keunggulan City.

Daily Mirror melaporkan manajemen MU memilih menunda pembicaraan kontrak baru dengan Mourinho. Mereka memilih menunggu apakah Mourinho akan bisa memberikan gelar juara di akhir musim nanti.

Kontrak Mourinho bersama MU baru akan habis 2020. MU punya opsi untuk memberikan tambahan satu tahun kontrak. Opsi ini belum dipakai oleh MU akibat melihat prestasi di musim 2017-2018.

MU sendiri sebenarnya masih bisa merebut gelar juara di ajang Piala FA dan Liga Champions.

sumber: daily mirror, liputan 6

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*